Didiet maulana menikah

Hari ini dia berada di Makassar, seminggu kemudian bisa jadi dia sudah berada di pulau Bangka. Untuk proses kreatif, biasanya akan dimulai dengan hearing, kemudian presentasi konsep desain dan mendengar masukan dari klien.

Setidaknya enam bulan waktu yang ia butuhkan untuk mempersiapkan keindahan tersebut. Yang sudah tahu maunya apa biasanya banyak yang datang dengan gambar contoh dan minta dibuatkan baju pengantin yang persis sama. Menurut Didiet, setiap pengantin berhak mendapatkan yang terbaik dan unik.

Solusinya biasanya saya coba arahkan kembali mereka dengan konsep-konsep yang saya tawarkan dan kita mulai lagi dari awal. Kebanyakan pakaian bridal dilahirkan dari lini Svarna ini.

Cantiknya Putri Keraton Solo Saat Menikah Pakai Kebaya Didiet Maulana

Owlsome Project "Kain yang dipakai adalah kain cinde sutera seperti yang digunakan oleh ibundanya ketika menikah dulu dengan teknik pemakaian disampir di bawah," jelas desainer kelahiran ini. Ia selalu melakukan riset, bagaimana karakter calon pengantin, busana seperti apa yang sesuai untuk dikenakan.

Kesibukan yang begitu padat membuatnya harus bolak balik ke luar kota. Apa momen paling memorable dalam membuat baju pengantin untuk Svarna ini? Apa sih yang ia tawarkan melalui lini terbarunya tersebut? Mulai dari kain batik Wahyu Temurun yang dikenakan oleh kakek nenek Didiet saat menikah dan khusus dipinjamkan untuknya, lalu cunduk mentul yang merupakan koleksi pribadi sejak tahunhingga pembuatan sanggul di Solo.

Owlsome Project Sedangkan panjang kebaya dibuat hingga di bawah lutut dengan bahan brokat Perancis. Bagaimana Mas Didiet memasukkan elemen tersebut dalam baju pengantin?

Kalau sudah cocok baru selanjutnya pemilihan bahan yang harus melibatkan mereka. Dempo, Jakarta Selatan, perbincangan intens selama lebih dari 1 jam itu pun berhasil membuat kami mengerti mengapa desainer yang konsisten menekuni wastra adati Indonesia ini memiliki mobilitas yang luar biasa tinggi.

Setahun berselang, pada 21 April tepat di Hari Kartini, Didiet meluncurkan lini barunya, Svarna.

Ikat Indonesia

Kedua mempelai menaiki kereta kuda yang membawa mereka dari Pendopo Prawedanan menuju Pendopo Ageng Puro Mangkunegaran. Bagaimana menggabungkan kain tenun ikat ke dalam pakaian pernikahan adalah dengan bermain di warna; biasanya saya menggunakan warna-warna kain yang lebih di-tone down.

Untuk mekanisme pemesanan biasanya para brides-to-be bisa membuat janji untuk bertemu dulu dan diskusi tentang konsep yang diinginkan. · Didiet Maulana is the creator of IKAT Indonesia, a successful unique clothing brand which combined rich, handmade Indonesian fabrics with a new urban festival-decazeville.com: VICE Asia.

The latest Tweets from Didiet Maulana (@didietmaulana). Creative Director of @ikat_ind Asian Designer capsule collections for @tumitravel A @nikon icon Jakarta Capital RegionFollowers: 45K.

Di hari istimewanya tersebut, Tunku Atiah tampil anggun dalam balutan kebaya bernuansa hijau zaitun dari Svarna by IKAT Indonesia rancangan desainer Didiet festival-decazeville.com: @Kumparanstyle.

Didiet Maulana – IKAT Indonesia, Creative Director Established inIKAT Indonesia encapsulated and reinvented the ideas of how the young generation preserving their magical culture in Indonesia through continously using the art of weaving legacy in fashion industries and aimed on how to promoting the curated local artistan by well-designed fashion items.

Didiet Maulana membuat busana mempelai yang terinspirasi dari kebaya panjang ala Putri Keraton yang akan dipakai Putri Keraton sungguhan.

Maka hadirlah kebaya model kerah kutubaru setelah berbagai riset yang dilakukan tentang busana adat trah festival-decazeville.com: Novi Nadya. k Followers, 2, Following, 6, Posts - See Instagram photos and videos from Didiet Maulana (@didietmaulana).

Didiet maulana menikah
Rated 5/5 based on 85 review